11 January 2014



Siang guys.

Selama saya nulis di blog ini, maish belum ada tulisan perkenalan yang saya buat. Mungkin di kesempatan kali ini saya mau coba nulis siapa diri saya. Tujuannya agar saya lebih kenal dengan teman-teman semua yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca blog sederhana saya ini.

Nama saya Fredickson, biasa dipanggil Dickson. Saya lahir di bandung dan masih tinggal di bandung hingga saat saya menulis tulisan ini. Saya asli orang Medan, tapi saya lahir di bandung makanya banyak teman-teman saya bilang kalo saya bukan orang medan, karena saya lahir di bandung. Tapi apapun kata teman saya, saya tetap bangga menjadi orang medan a.k.a Bataknese.

Ayah dan ibu saya asli dari Medan dan merantau ke bandung hingga pada akhirnya terdampar di sini sampai sekarang. Saya punya cita-cita untuk menjadi seorang Pengusaha BESAR, kalo emang rezeki nya sih pengen seperti Pak Chairul Tandjung (Pemilik CT Corp). Keinginan saya tersebut ingin saya wujudkan dari hal yang kecil terlebih dahulu, seperti contohnya bisnis online yang saya coba bangun sekarang .. minta doanya ya teman-teman !

Tidak tau dari mana, dari saya kecil hingga sekarang, saya selalu punya pikiran kalo someday saya akan menjadi orang sukses. Sukses dalam artian dapat mencapai apa yang saya inginkan. Mungkin kalo untuk yang satu ini, teman-teman juga harus punya pemikiran seperti ini, karena apa ?? Karena semua hal yang terjadi di kehidupan masing-masing manusia itu terjadi karena pikiran yang dibuat oleh manusia itu sendiri. Seperti apa kata proklamator negara kita tercinta Bung Ir. Soekarno "Gantungkanlah cita-citamu setinggi langit", dan itu memang harus seperti itu agar apa yang kita lakukan itu ada tujuannya.

At last but not the least, mudah-mudahan dengan semua tulisan yang telah dan akan saya tulis selanjutnya akan menjadi hal yang berguna bagi teman-teman semua yang membacanya, karena Pak Chairul Tandjung pun menjadi seorang yang sukses diawali dari keinginan dia untuk menjadi orang yang beguna bagi Bangsa dan Negaranya yang pada akhirnya semuanya itu terlaksana.

Indahnya Berbagi.

Fredickson

Komentar Menggunakan :
OR

2 comments:

Comment anda adalah bentuk penghargaan untuk postingan yang saya buat

- Copyright © Fredickson -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -