25 April 2013



Cape juga cari bahan soal wine, mungkin sekarang gw bakal share untuk masalah bisnis online aja ya, soalnya bisnis online juga udah gw coba jalanin dari tahun 2011 dan hasilnya lumayan lah buat beli rokok, kopi, baju baru, motor baru, de el el.

Well, untuk postingan kali ini gw mau share untuk yang namanya Affiliate Marketing. Mungkin untuk sebagian besar netter udah banyak juga yang tau apa artinya Affiliate Marketing.

Affiliate Marketing adalah salah cabang internet marketing yang tugasnya adalah memasarkan produk orang lain dan kita mendapatkan komisi sesuai dengan perjanjian dengan yang punya produk tersebut.

Biasanya produk yang dijual adalah website yang dimana website tersebut akan menjadi website replika membernya sendiri. Untuk sekarang ini, udah banyak banget orang2 yang berkecimpung di bidang affiliate
marketing ini. Seperti salah satu contoh bisnis affiliate marketing yang bisa gw kasih adalah www.komisivirtual.com. Itu adalah salah satu bisnis affiliate marketing dari sekian banyak bisnis yang bertebaran di dunia maya.

Sistem kerja dari Affiliate Marketing secara global (selanjutnya disingkat AM) sebenernya cukup mudah bagi orang yang menganggapnya mudah dan enjoy dalam menjalankannya. Klo orang yang belum usaha dan
promosi udah ngeluh duluan, ada baiknya dia ga usah berbisnis, mending pulang ke rumah trus klo mau beli baju baru minta sama mamah !hehehe ... Job Description nya hanya promosi, promosi, dan promosi. Karena memang hanya dengan promosi saja kita dapat meningkatkan penjualan suatu produk khususnya untuk hal yang kita bahas kali ini, Affiliate Marketing (Bisnis Online).

Pada dasarnya, klo kita sudah menguasai apa yang namanya Internet Marketing, kita sudah dapat mudah menjual suatu produk even produk itu bukan produk kita sendiri. Nah, untuk new comer yang baru ingin terjun ke dunia bisnis online, mungkin AM adalah langkah awal yang baik yang dapat di coba untuk membuat pondasi pada diri kita untuk menjadi seorang internet marketer.

Gw berani jamin, klo di bisnis AM aja netter udah bisa dapet untung yang berlipat-lipat dari modal yang dikeluarin, lo bakal sukses dalam menjalankan setiap bisnis online yang akan lo tekunin. Kenapa gw ngomong begitu ?? ya karena balik lagi ke mindset awal, yang namanya bisnis online itu promosi, dan AM ini adalah salah satu bisnis online yang membutuhkan ketekunan membernya untuk mempromosikan produk website owner. 

Berikut contoh2 AM yang bisa gw kasih, dan bisa terjamin ngga Scam / Penipuan karena mereka memang sudah lama berdiri dan masih berdiri sampai sekarang.
  1. www.komisivirtual.com
  2. www.sepuluhribu.com
  3. www.asianbrain.com.
  4. www.usahaberhasil.com

Klo ada yang bilang, "Gw terjun bisnis online itu buat nyari duit, lah ini malah nyuruh untuk ngeluarin duit ???". Hahahaha , kenapa gw ketawa ?? karena gw inget dulu juga pernah berpikiran seperti itu. Tapi netter tau ga apa yang gw rasain sekarang ?? However, untuk mendapatkan sesuatu yang kita harapkan, kita harus berani mengorbankan sesuatu yang sudah kita miliki. 

At last, gw cuma bisa bilang yang namanya bisnis online adalah promosi, ga ada promosi ga ada profit, ga ada profit ga dapet duit, ga dapet duit hidup sulit! Hahahhaa .. 
Maaf klo tulisannya berantakan, gw lagi belajar buat nge blog juga, mudah2an postingan kali ini bisa bermanfaat buat kita semua. Amien.

Indahnya Berbagi.

Fredickson
YM : fredicksonsinaga

Email : fredicksonsinaga@gmail.com

Komentar Menggunakan :
OR

2 comments:

Comment anda adalah bentuk penghargaan untuk postingan yang saya buat

- Copyright © Fredickson -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -