19 September 2012


WARNING : Do This with your OWN RISK , i just provide tutorial and not responsible for anything

Baiklah, saya memang bukan ahlinya, tapi paling tidak saya sudah melakukan beberapa kali upgrade OS, awal nya beberapa kali sempat nuked, alias bb nge hang, tapi lama kelamaan lumayan lancar. saya akan
mencoba membagi ilmu kepada anda anda yg berminat meng upgrade OS Gemini nya, dari pada ke counter bisa kena 100 rb, mending coba sendiri.

Tutorial ini saya buat saat saya mengupgrade dari OS 5.0.0.1036 menjadi 5.0.0.1056

Disini saya tidak akan menjabarkan bagaimana caranya meng-upgrade OS blackberry secara detail, tetapi
saya akan memberikan file PDF nya kepada anda ,,

silahkan di sedot di sini :D

klo udah di sedot minta comment nya ya :D

Regards
Twitter : @kaosdistro153

Komentar Menggunakan :
OR

1 comment:

Comment anda adalah bentuk penghargaan untuk postingan yang saya buat

- Copyright © Fredickson -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -